MIM UNGGULAN KOTA GORONTALO

Jalan HB Jassin No.22

Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah

PTMT di MIM Unggulan Kota Didatangi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah

Jum'at, 08 Oktober 2021 ~ Oleh Arthent Tilome ~ Dilihat 20 Kali

...

 

Kota, (mim) – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang sudah dilaksanakan oleh Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota Gorontalo, Senin (04/10/2021) beberapa hari kemarin juga mendapat kujungan dari Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah. Kedatangan anggota kepolisian setempat tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan PTMT bagi para siswa di madrasah.

Pelaksanaan pemantaun dilaksanakan agar pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dapat berjalan sesuai dengan protkes Covid-19 dan juga peraturan yang lain yang mendukung pelaksanaan PTMT supaya jangan sampai aka nada lagi claster baru yang sangat tidak di harapkan bersama terjadi.

Bripka Yusrizal menyampaikan dalam melaksanakan pemantauan PTMT yang hanya menghadirkan para siswa kelas I sampai dengan VI, dengan maksimal 50% & pengamanan dalam melakukan penjemputan kepada para siswa sampai pada akhir situasi dan kondisi agar berjalan aman dan lancar serta terkendali.

“Mengingat hari pertama Madrasah Ibtidaiuah Muhammadiya (MIM) Unggulan menggelar PTMT kepada para siswa tentu sebagai pelayan masyarakat, ikut mengawasi dan mengamankan apabila terjadi hal hal yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dalam penetapan PTMT masa pandemi Covid-19. Semoga PTMT ini dapat terus berlangsung agar para anak didik kita juga terus melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka demi masa depan mereka,” ujar Yusrizal.

Sementara itu Kepala MIM Unggulan Kota, Yusnawati Abdullah menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada pihak kepolisian khususnya kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah atas kedatanganya, partisipasinya dalam mengaasi pelaksanaan PTMT di madrasah ini.

Madrasah Ibtidaiuah Muhammadiyah (MIM) Unggulan berusaha sangat ketat dalam hal penerapan Prokes Covid-19 kepada siswa-siswinya. Pihak Sekolah juga menerapkan sistem multi shift untuk menghindari kerumunan. “Pada pelaksanaannya, pihak sekolah menerapkan Prokes 5M kepada para siswa. Proses pembelajaran juga menerapkan multi Shift. Sekali shift ada 13 orang siswa yang masuk dalam setiap hari, kemudian di hari berikutnya 12 orang siswa masuk lagi, dan begitu seterusnya sesuai dengan pertaturan yang ada dalam pelaksnaan,” pungkas Yusnawati. (admin)

  1. TULISAN TERKAIT
...

Yusnawati Abdullah, S.Pd,.M.Pd

Assalamu Alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillahirabbilalamiin, puji syukur kami haturkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apa yang harus diperbaiki disekolah ini...?

LIHAT HASIL